Selasa, 16 Agustus 2011

Tanpa kamu, tanpa kamu, dan tanpa kamu..

Hari ini...
Aku akan membuka lembaran baru..
tanpa kamu, tanpa kamu, dan tanpa kamu..

Hari ini..
Aku akan mencoba melenyapkan semua harapan itu
Aku akan mencoba membuka pintu hatiku untuk yang lain,
dan..
Aku akan menutupnya rapat-rapat untuk kamu..

Hari ini..
Aku berjanji pada diriku sendiri,
Tak akan hadir lagi sepi itu..
Tak akan hadir lagi sedih itu..
Dan akan aku ubah menjadi senyuman..

Hari ini..
Aku buang semua kenangan manis bersamamu..
Aku kubur segenap perasaan bodoh itu,
dan akan aku hancurkan segala harapan kosong itu..

Hari ini..
Aku berdiri di sini..
Tanpa kamu, tanpa kamu, dan tanpa kamu..

Hari ini.,
Aku langkahkan kaki ku untuk beranjak pergi
Aku telah bangkit dengan senyuman termanis di bibirku..
Aku sambut datangnya kebebasanku
Aku bentangkan tanganku dan berkata :
"Aku tidak akan pernah mencintaimu lagi"

sweet goodbye..

saya tidak pernah menyesal pernah menyukaimu..
Terima kasih untuk segala waktu berharga yang pernah kamu berikan untuk saya..
:)

by: Fitra
Load disqus comments

0 komentar