Jumat, 29 Juli 2011

Hubungan Seks Yang Sehat

Hubungan seks bagi pasangan suami istri dapat digolongan dalam kebutuhan jiwa, jika dilakukan dalam porsi yang cukup akan mendatangkan kebahagiaan bagi ke dua belah pihak. Apabila dilakukan secara benar dan sehat akan bermanfaat bagi tubuh, dengan penjelasan hubungan seks hanya boleh dilakukan dengan satu orang saja yang merupakan pasangan resmi anda .
Selain sesuai dengan norma agama dapat mencegah terjangkitnya penyakit kelamin, dalam berhubungan seks sebaiknya dilakukan 3 hari sekali terutama untuk pasangan yang belum mempunyai keturunan dan ingin membuat anak atau pasangan yang ingin menambah anak. Akibat negatif buat wanita bercinta setiap hari adalah wanita tersebut tidak dapat hamil atau mengalami kesulitan apabila ingin cepat hamil, hal itu disebabkan hormon yang didalam kandungan cenderung akan bersifat asam sehingga sel sperma tidak dapat hidup lama didalam rahim.
Kecenderungan yang terjadi bagi pria dan wanita sering melakukan seks dimalam hari sehingga di pagi hari tubuhnya akan terasa lelah sehingga akan mempengaruhi aktifitas yang harus dilakukannya. Khususnya bagi wanita, jika tubuh terlalu lelah hormon yang berhubungan dengan reproduksi wanita akan terganggu sehingga akan menghambat kehamilan, hal tersebut salah satu akibat negatif buat wanita yang bercinta setiap hari.
Dalam masyarakat kita terdapat pertanyaan yang telah menjadi rahasia umum yaitu “apa benar seks bisa bikin kurus? tentu saja tidak, seks memang menguras kalori didalam tubuh kita tetapi pembakaran kalori yang tidak merata dan terarah tidak akan membuat kurus. Pembakaran kalori yang teratur dan terarah yang dapat membuat badan kita kurus, hal tersebut dapat kita peroleh melalui olah raga yang teratur dan diet yang benar.
Apabila seorang wanita sering melakukan seks dengan berganti-ganti pasangan, pasti akan terjangkit penyakit kelamin bahkan dapat terjangkit HIV AIDS. Tubuh wanita lebih rentan terkena penyakit tersebut karena secara struktur tubuh wanita lebih lemah dibandingkan dengan pria.  Setelah melihat ulasan diatas, alangkah baiknya jika anda melakukan seks yang sehat dan hindarilah seks yang tidak sehat karena efek samping dari keduanya sangat berpengaruh bagi kehidupan kita selanjutnya.

From:duniaperempuan.com
Load disqus comments

0 komentar