Jumat, 29 Juli 2011

Variasi Gaya Seks Dan Posisi Seks

Gaya seks merupakan salah satu seni tersendiri dalam bercinta. Beberapa orang berpendapat bahwa selain senang dengan kepuasan yang diraih setelah berhubungan seks, mereka juga senang dengan gaya bercinta itu sendiri.
Menurut sebagian orang, hal itu adalah suatu sensasi  di mana dua orang yang saling mencintai berada pada satu puncak kenikmatan yang sama-sama menggairahkan. Gaya seks atau yang dikenal juga dengan gaya bercinta menjadi satu ciri khas penting dalam seni percintaan.
Terkadang banyak juga pasangan yang mengeluhkan hubungan seksual mereka biasa-biasa saja, padahal sebetulnya menurut para pakar, hal itu lebih disebabkan karena monotonnya aktivitas seksual mereka. Seharusnya ada variasi-variasi tertentu yang perlu dicoba oleh mereka sehubungan dengan seni bercinta.
Posisi bercinta yang beraneka ragam menyebabkan pasangan tersebut merasa tertantang untuk melakukan suatu gerakan-gerakan erotis yang sebelumnya belum pernah mereka coba.
Tidak ada salahnya mengganti posisi seks atau posisi bercinta sesekali. Contohnya bila biasanya laki-laki berada di atas, kali tertentu wanitalah yang berada di atas atau woman on top. Jika kegiatan seks biasanya dilakukan dengan berdiri bisa saja sesekali dilakukan dengan cara duduk dan sebagainya. Atau bisa saja mengubah gaya di ranjang atau posisi di ranjang.
Menurut para pakar, mengubah atau mencoba gaya seks tertentu yang dirasa menantang merupakan salah satu alternatif untuk menghindarkan rasa jenuh yang menyerang pasangan saat bercinta.
Uniknya lagi, ada beberapa pasangan yang memang menyukai petualangan seks dan mereka merasa sangat tertantang untuk melakukan aktivitas-aktivitas seks yang mereka rasa cukup menantang. Salah satunya adalah pasangan yang gemar melakukan seks dengan gaya bercinta tertentu di dalam mobil.
Melakukan seks di dalam mobil menurut beberapa orang merupakan hal yang biasa-biasa saja sebab mayoritas pikiran akan melayang pada mobil yang berhenti atau mobil yang sedang berjalan yang dikendarai oleh seorang sopir. Namun, hal tersebut akan menjadi luar biasa tatkala ternyata pasangan yang menyukai tantangan tersebut gemar melakukan aktivitas seks di mobil dalam keadaan berjalan dan dikendarai oleh pihak lelaki. Parahnya lagi, mereka melakukannya saat mobil memasuki kawasan tol!
Load disqus comments

0 komentar