Jumat, 29 Juli 2011

Kenikmatasn Posisi Bercinta Dalam Aktifitas Seksual

Posisi bercinta merupakan idola bagi setiap pasangan yang sedang bercinta sebab menurut mereka itulah seni bercinta yang sesungguhnya. Dengan memakai dan menerapkan posisi seks yang beraneka macam, pasangan seksual dapat merasakan sensasi yang sangat luar biasa. Terkadang saat hubungan seks dirasa menjemukan, di situlah peran gaya seks yang sesungguhnya, yaitu untuk menghindari kejenuhan saat berhubungan seks.
Menurut pendapat mayoritas orang, letak seni bercinta adalah pada gaya bercinta itu sendiri. Semakin sering orang mencoba dan mengubah gaya di ranjang saat melakukan aktivitas seksual, maka semakin terasa menggairahkan pula hubungan seks di antara mereka.
Pada umumnya, kebanyakan orang menganggap bahwa kebahagiaan seks terletak bukan sekadar pada kenikmatan orgasme yang dirasakan ketika melakukan aktivitas seks, melainkan juga terletak pada gaya bercinta itu sendiri. Sebagian orang menganggap bahwa gaya seks tertentu yang diterapkan sebetulnya merupakan cerminan kenikmatan itu sendiri di mana pada saat melakukan hubungan seksual dengan gaya seks tertentu, pasangan juga dapat merasakan kenikmatan yang tiada tara.
Bahkan beberapa seniman mengungkapkan bahwa berhubungan seks dengan posisi gaya tertentu dan merasakan kenikmatan yang tiada tara merupakan perwujudan cinta kasih manusia yang di dalamnya mengandung eksistensi ketuhanan.
Dengan merujuk pernyataan di atas, agaknya aktivitas seksual memang harus dilakukan dengan perasaan suka sama suka supaya tercipta rasa keikhlasan di antara keduanya. Jika aktivitas seks dilakukan dengan penuh rasa cinta, maka yang direguk bukan saja kenikmatan orgasme, melainkan juga kenikmatan indahnya memadu kasih berdua dengan menerapkan beberapa posisi di ranjang. Kerelaan keduanya dalam memadu kasih dengan gaya di ranjang yang bermacam-macam menyebabkan munculnya rasa saling menghargai, menghormati, dan mengasihi satu sama lain.
Oleh karena itu, akan sangat merugi orang yang melakukan hubungan seks dengan cara memaksa ataupun dipakasakan sebab ia tidak akan bisa mereguk kenikmatan sejati dari beberapa posisi seks yang diterapkan. Kalaupun ia mendapatkan orgasme, tapi ia mungkin tidak mendapatkan sesuatu yang lebih dari itu, yaitu cinta dan kasih sayang yang tulus yang timbul karena adanya aktivitas seksual tersebut.
Load disqus comments

2 komentar