Minggu, 07 Agustus 2011

Si Cantik Yang Terluka

Kumelihat wajah cantik yang terluka
Kehilangan senyum dan sinar wajahnya
Akupun berpikir....
Betapa cantikkah dia....
Kalau dia tersenyum tanpa luka diwajahnya..??

Ku ingin membuatnya tersenyum kembali,
Menghilangkan luka dihatinya....
Sehingga ku dapat melihatnya tersenyum
Dan melihat kecantikan alami tanpa noda,
Dari pancaran wajahnya.......

Tapi setelah ku mendekatinya...
Betapa dingin tatapan wajahnya...
Dan mengisyaratkan.....
"Pergilah dari hadapanku, ku tak butuh belas kasihanmu..."
"Biarkanlah aku disini terluka sendiri, oleh orang yang tak punya hati, yang telah meninggalkan aku sendiri..."
"Aku menangis..."
"Aku terluka..."

Aku tak peduli dengan kata-katanya
Aku terus mendekatinya dan
Kemudian aku memeluk dirinya dan berkata
"Hanya orang bodoh, yang membiarkan bidadari secantik kamu terluka"

tg
Load disqus comments

0 komentar